Rabu, 29 Agustus 2007

balas dong smsnya......

Tanggal 30-08-2007 jam 11.56 wib aku sms neni, promosi sekalian permisi bikin blog ini tapi neni gak mau balas sms ku ( ciaannn…).
Aku nyantai aja ( meski di ati agak kesel dikit ).

Mungkin neni takut klo sms ku di baca pacar nya atau mungkin dia berpikir sms ku gak perlu dibalas atau ditanggapi biar aku gak menghubungi dia lagi padahal aku gak punya maksud apa-apa, hanya ingin memperbaiki hubungan yang pernah ada saja( just friendship), sekedar silaturahmi antar manusia yg pernah saling kenal. Aku juga merasa perlu menghubungi nya karena aku menghargai nya dan masa laluku, rasanya gak enak aja kalau aku gak berbaik-baik dengan dia karena banyak manfaat yang kuambil dari hubungan masa laluku dengannya, banyak inspirasi yang kudapat dari sana, dan yang paling penting sebenarnya “ aku sangat menghargainya, menghormatinya “.

Mungkin dia punya persepsi jelek tentang aku, sibandel yang datang dari masa lalunya. Apalagi yang akan dilakukan sibandel kalau bukan terror, terror dan terror ( #?*!!! walah … apa aku akan sekejam itu sama dia ? )

Atau mungkin neni banyak terpengaruh film dan sinetron tentang seseorang yang terobsesi dengan perasaan dimasa lalunya, kemudian menteror mantan kekasihnya atau bahkan menghancurkan kehidupannya atau yg lebih seram lagi membunuh mantan kekasihnya dan kekasih baru si mantan (#?*!!! walah lagi…. Apa aku berbakat jadi psicopat seperti itu ya ? )

Atau mungkin juga dia berpikir “ ni anak gak ada kapoknya apa, dasar muka tembok, gak tau malu, udah di cuekin masih aja menghubungi..” (#?*!!! gak pake’ walah…ternyata praduga yang satu ini ada betulnya..dasar muka tembok. ).

Tapi sejujurnya ini semua kulakukan karena aku menghargainya, menghormatinya, tapi banyak yang bilang kalau aku menghargainya, menghormatinya jangan ganggu dia lagi, jangan hubungi dia lagi, dan hapus blog ini dari jagad maya….

#?*!!! walah .. walah.. walah.. apa blog ini harus ku hapus ? kan sayang kalo blog ini kuhapus, udah capek-capek bikinnya, ngupdatenya dan yang pasti seperti apapun isi dan bentuk sebuah blog tetap aja blog itu sebuah karya jadi ya harus dihargai bukan seenaknya aja nyuruh-nyuruh hapus, dasar usul gak mutu, lain kali gak usah usul deh….

Tapi ada benarnya juga, neni mungkin terganggu karena kuhubungi dan mungkin lebih terganggu lagi karena ada blog ini. Mungkin aku sudah mulai masuk ke daerah privacynya yang dia ingin gak ada yang tahu dan mungkin juga pacarku yang sekarang bakal ngamuk-ngamuk kalau tahu aku bikin sebuah blog untuk neni sedangkan untuk dia jangankan satu blog, setengah atau seperempat blog aja belum pernah kubikin ( sayang jangan marah ya…, ntar aku bikin seratus atau kalau perlu seribu blog buat kamu. Klo sayang marah-marah ntar kita bisa batal married dong).